Memilih Dari Sekolah Kuliner di New York

New York pada dasarnya adalah pusat pendidikan seni kuliner di negara ini. Ini tidak terlalu mengejutkan; negara bagian, bagaimanapun, adalah rumah bagi banyak lembaga pendidikan seni terkemuka (seperti Julliard dan Parsons, untuk beberapa nama) di dunia. Pekerja seni kuliner di seluruh dunia berduyun-duyun ke negara bagian untuk mendapatkan tempat dalam program sekolah kuliner yang terkenal di New York.
Ini menempatkan siswa seni kuliner yang bercita-cita tinggi dalam teka-teki. Dengan begitu banyak pilihan, bagaimana dia bisa memilih?
Siapapun yang berencana masuk ke sekolah seni kuliner harus terlebih dahulu melihat bidang atau bidang yang ingin dia tekuni. Biasanya, peminatan datang kemudian, ketika seorang siswa telah lulus dari program tersebut dan telah memperoleh pengalaman yang cukup untuk mengetahui bidang kuliner apa yang dia inginkan. berkonsentrasi. Tetapi bagi yang lain, jalannya jauh lebih jelas. Calon koki yang ingin memiliki spesialisasi yang lebih umum harus mempertimbangkan tempat di Culinary Institute of America. Di sini, siswa harus mengambil unit memasak praktis dan unit manajerial. Sementara itu, Anda yang ingin belajar masakan Italia dapat mengunjungi Akademi Kuliner Italia.
Restoran yang dikelola oleh sekolah kuliner di New York juga dapat digunakan sebagai faktor pemilihan. Sekolah kuliner memiliki restoran tempat siswanya bekerja selama beberapa minggu sebagai bagian dari magang. Karena siswa harus bekerja di restoran ini untuk waktu yang cukup lama, maka cerdas bagi calon siswa seni kuliner untuk memeriksa apakah restoran sekolah tertentu menarik minatnya.Kuliner kota Malang

READ  Working with a Trustworthy Moving Company